Senin, 08 Juni 2009

Throphy Tetap DISL Tiba di Jayapura

http://sport.rahasiabesar.com/wp-content/uploads/2009/02/logo-isl5.jpgTrophy tetap Djarum Indonesia Super League (DISL) yang akan diberikan kepada Persipura Jayapura sebagai kampiun musim ini telah tiba di Jayapura. Trophy seberat 8 Kg ini berbahan emas 22 karat.
Tim Leader PT Djarum Papua-Papua Barat Johanis Hitipeauw mengatakan pembuatan piala tetap ini mulai diproduksi sejak bulan Februari lalu, dan selesai pembuatan throphy tetap Djarum Indonesia Super League ini sekitar 3 pekan lalu.
"Karena Persipura yang pertama menjadi juara Djarum Indonesia Super League maka Persipura berhak mendapat piala yang lebih besar dari sebelum ini," terangnya.
Profil Trophy tetap Djarum Indonesia Super League ini terbagi dalam tiga bagian kepala, badan dan dasar. Kepala Piala tetap ini berbentuk bola yang dililit dua obyek yang membentuk konfigurasi. Ini merupakan implementasi dari logo Djarum Indonesia Super League.
Sedangkan badan berbentuk 18 lidah api yang bernyala-nyala berwarna kuning keemasan denganlogo Djarum Indonesia Super League tertera melingkar diatas dasar warna hitam.
Dasar piala tetap ini berbentuk silinder dengan bagian atas lebih kecil dari bagian bawahnya berwarna kunig keemasan dengan logo Djarum Indonesia Super League tertera melingkar diatas dasar warna hitam.
Diungkapkan, Piala ini akan diserahkan setelah pertandingan selesai dan dibarengi dengan pesta selebrasi juara. Sedangkan piala bergilir (piala Presiden) akan diserahkan saat awarding Juli mendatang.
Nah, untuk mengantisipasi top skor juga jatuh ke kubu Persipura (Boaz Solossa) maka PT Djarum telah menyiapkan sepatu emas. Kedatangan sepatu emas satu paket dengan piala tetap.
Sekadar diketahui striker Persipura Boaz Solossa dan Christian Gonzales hanya terpaut satu gol. Boaz sudah mencetak 26 gol, sedangkan bomber Persib Bandung Christian Gonzales sudah mengoleksi 27 gol.
Apakah Boaz bisa meraih sepatu emas? Kita doakan saja striker Persipura Boaz mampu mencetak gol dan mampu menggeser hegemoni Christian Gonzalez yang sudah tiga musim berturut-turut menjadi capocanonieri alias pencetak gol terbanyak. (wen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar