Selasa, 16 Juni 2009

Fabiano Kembali Gabung Denan Persela

http://i.media.goal.com/g/48788_hp.jpgFabiano Rosa Beltrame kembali berkostum Persela Lamongan di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pemain belakang asal Brazil itu sudah menandatangani kontrak bergabung dengan Laskar Joko Tingkir -julukan Persela.

''Fabiano positif kembali bergabung dengan Persela mulai hari ini (kemarin, Red),'' kata Bendahara Persela Lamongan Yuhronur Efendi kepada Radar Bojonegoro (Jawa Pos Group) kemarin (15/6).

Setelah resmi bergabung dengan tim asal Kota Soto itu, ungkap pria yang juga direktur utama Bank Daerah Lamongan tersebut, Fabiano akan pulang ke Brazil dahulu sambil menunggu dimulainya kompetisi ISL 2009/2010. ''Rencananya, hari ini (kemarin, Red) dia (Fabiano) menuju Jakarta dan besok (hari ini, Red) akan terbang ke negaranya,'' ungkap dia.

Yurohnur mengatakan, selama di Brazil, Fabiano bakal terus berkomunikasi dengan manajemen Persela untuk memastikan kapan harus kembali ke Lamongan. ''Sekarang sudah ada Facebook sehingga komunikasi bisa berlangsung dengan lancar,'' ungkapnya.

Menurut dia, Fabiano kembali direkrut untuk memperkuat Persela karena penampilannya selalu konsisten selama bergabung dengan Persela. Sebagai pemain belakang, dia selalu tampil tangguh sehingga lawan sulit menembus pertahanan Persela. (feb/jpnn/diq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar