Minggu, 21 Juni 2009

Dapat Bonus Istirahat

http://sriwijaya.files.wordpress.com/2008/02/sdddxa41.jpgLangkah Sriwijaya FC dalam mempertahankan gelar Copa Indonesia terbentang. Hasil itu diraih Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya- setelah memetik kemenangan 2-0 (0-0) atas tuan rumah Persijap pada pertandingan first leg babak semifinal Copa Indonesia IV di Gelora Bumi Kartini, Jepara, kemarin (20/6).

Dua gol kemenangan Sriwijaya dihasilkan Ngon a Djam pada menit ke-57 dan Keith Kayamba pada menit ke-90. Dengan hasil itu, Sriwijaya hanya butuh hasil imbang atau kalah dengan maksimal selisih tiga gol pada second leg yang dilaksanakan di Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 24 Juni mendatang. ''Hasil ini membuat kami optimistis lolos ke final,'' jelas Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya.

Nah, untuk menyongsong second leg, dia akan memberikan istirahat cukup kepada anak asuhnya. Tujuannya, Charis Yulianto dkk fit saat bersua Laskar Kalinyamat (julukan Persijap). Apalagi, sudah tiga minggu Sriwijaya berkonsentrasi di Indonesia Super League dan Copa Indonesia.

Sementara itu, pelatih Persijap Junaidi menganggap bahwa timnya belum mau menyerah. Meski, pada second leg nanti, mereka harus melawat ke kandang Sriwijaya. (nas/jpnn/diq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar