Senin, 22 Juni 2009

Pemain Sriwijaya FC Banjir Bonus

http://sriwijayafc1.files.wordpress.com/2008/05/full-sfc.jpgAmbisi Sriwijaya FC mempertahankan gelar juara Copa Indonesia tidak main-main. Walaupun peluang mereka lolos ke final terbuka lebar menyusul kemenangan atas Persijap Jepara di laga leg pertama, namun manajemen Sriwijaya FC bakal melipatgandakan jumlah bonus bagi pemain bila mampu mencapai partai puncak.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC telah memberikan bonus Rp80 juta kepada pemain dan ofisial tim karena berhasil mengalahkan Persijap. Rincian bonus yang diterima adalah Rp60 juta untuk kemenangan laga away, dan Rp20 juta sebagai bonus gol.

“Bonus ini diharapkan dapat memacu semangat pemain untuk bertanding lebih optimal pada laga berikutnya. Jelas kami akan memberikan bonus lebih seiring dengan prestasi yang diraih tim,” ujar Hendri Zainuddin, direktur teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri [SOM].

“Ini dapat terwujud karena beberapa perusahaan besar di Sumsel telah bersedia membantu. Manajemen tim bersyukur telah berhasil melewati rintangan pertama. Diharapkan keberhasilan ini berlanjut ke leg kedua, karena kami hanya membutuhkan hasil imbang untuk ke final Copa.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar