Rabu, 17 Juni 2009

PSM Gagal Datangkan Kembali Baretto

http://www.tribunkaltim.co.id/photo/2009/02/d9636341d52065c7a26b88d7288e48c4.jpgPSM Makassar harus gigit jari untuk mendapatkan kembali striker yang dipinjamkannya ke tim divisi utama Persisam Samarinda musim ini, Aldo Baretto Miranda . Hal itu karena, bomber asal Paraguay lebih memilih untuk merapat ke PKT Bontang.

Menurut asisten manajer bidang keuangan PSM Suhardi Hamid, pihaknya dipastikan gagal menarik kembali mantan pemainnya itu, karena yang bersangkutan sudah menerima uang muka sekitar Rp250 juta dari manajemen tim asal Kalimantan Timur ini.

"Kami mendapat kabar dari agen yang membawahinya demikian. Bahkan, teken kontrak dengan manajemen PKT konon sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Artinya, Baretto sudah resmi menjadi milik PKT untuk musim depan," kata Suhardi.

Masih kata Suhardi, pihaknya masih sangat menginginkan untuk kembali mendapatkan mantan striker andalannya itu. Terlebih karena kepindahannya ke Persisam kala itu berstatus pinjam. Tapi dengan sudah adanya kontrak bersama tim lain, hal ini tentu tidak bisa dilakukan lagi.

Terpisah, Baretto sendiri tidak menampik jika dirinya sudah merapat ke PKT. Sesuai pesan singkat yang dikirimkannya kepada wartawan, bomber yang cukup berbahaya di kotak penalti lawan ini mengaku akan kembali ke Paraguy menemui anak dan istrinya terlebih dahulu. Setelah itu kembali ke Indonesia untuk bermain di Superliga bersama PKT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar