Rabu, 24 Juni 2009

Edu Bertekad Bawa Tropy Copa Ke Papua

The image “http://i.media.goal.com/g/49782_news.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.Kapten tim Persipura Jayapura Eduard Ivakdalam menegaskan, dirinya bertekad membawa tropi Copa Indonesia musim ini ke Papua. Terlebih setelah dua musim terakhir gagal melakukannya, karena kalah di babak final.

Ya, Persipura dua kali harus mengubur ambisinya tampil sebagai juara Copa. Pada musim 2006/07, mereka dikalahkan Arema Malang. Dan musim berikutnya, Mutiara Hitam digulung Sriwijaya FC lewat drama adu penalti.

Menurut Edu sapaan akrab pemain yang sempat beberapa kali berbaju timnas Indonesia ini, setelah memastikan lolos ke final Copa untuk ketiga kalinya, ia berharap bisa mewujudkan ambisi mengangkat tropi kejuaraan bergengsi yang mempertemukan tiga tim dari kasta berbeda ini.

"Saya benar-benar penasaran dengan turnamen Copa Indonesia ini. Betapa tidak, masak dua kali ke final tapi selalu gagal tampil sebagai juara. Ini yang membuat saya bersemangat untuk bisa meraih sukses musim ini," tegasnya.

Ditambahkannya, tekad untuk bisa merebut tropi yang tersisa musim ini dan sekaligus mengawinkan gelar juara Superliga yang sudah di tangan semakin kuat, karena dirinya sudah mulai memikirkan untuk pensiun dari lapangan hijau.

Tentunya, kesempatan untuk juara belum pasti bisa didapatkan musim depan. Ia bahkan mengaku sudah memikirkan bakal gantung sepatu, sekiranya tropi Copa Indonesia bisa direbut. Sebab, ia merasa perjuangannya sebagai pemain lengkap sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar