Rabu, 17 Juni 2009

Boaz Paling Diminati

http://profile.ak.facebook.com/object3/1500/6/n47104868245_9369.jpgGambaran penghuni skuad Indonesia All-Star yang akan melawan Manchester United (MU) 20 Juli semakin jelas. Setidaknya, hingga saat ini ada 13 pemain Indonesia yang berpeluang besar menjajal kemampuan melawan MU.

Di antara 13 nama tersebut, Boaz Solossa menempati urutan pertama. Bomber Persipura Jayapura itu menjadi pemain yang paling diminati publik untuk memperkuat Indonesia All-Star melawan Setan Merah -julukan MU. Berdasar polling masyarakat, Boaz mengumpulkan dukungan 17,5 persen.

Di belakang Boaz, ada dua patnernya di lini depan tim nasional Indonesia, Bambang Pamungkas dan Budi Sudarsono. Bambang memperoleh dukungan sebesar 15,1 persen, sedangkan Budi 9,2 persen.

"Di luar ketiganya, ada sepuluh pemain lainnya yang telah mendapat dukungan dua persen ke atas," kata Sigit Nugroho, ketua bidang mobile program tur MU ke Indonesia, kemarin (17/6).

Dalam daftar 13 pemain tersebut, hampir seluruhnya anggota tim nasional. Selain tiga nama tadi, ada Charis Yulianto, Markus Horison, Firman Utina, dan Ismed Sofyan.

Kendati begitu, kejutan tetap ada. Yakni, masuknya nama Rahmat Rivai dan Zainal Arif. Khusus Zainal, ini merupakan kejutan. Sebab, sejak Piala Asia 2007, namanya tenggelam. Bahkan, sinarnya kian meredup lantaran hanya menjadi pemain cadangan di Persib. (fim/diq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar