Rabu, 24 Juni 2009

Buktikan Bisa Tanpa Beto

The image “http://i.media.goal.com/g/48303_news.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.Abesennya striker Persipura Beto ternyata membawa hikmah bagi kubu Persipura. Ketua umum Persipura Menase Robert Kambu MSi mengatakan inilah pembuktian tim Persipura sesungguhnya.
Ya, karena selama ini Kambu menilai trisula Persipura Boaz, Beto, dan Jeremiah selalu disanjung-sanjung, padahal Persipura adalah permainan tim. Jadi tidak ada satu atau dua pemain yang hebat tapi Persipura. Dan Persipura harus bisa membuktikan kehebatan tanpa Beto.
“Saya selalu katakan bahwa yang penting kami andalkan Tuhan saja, pasti Tuhan akan menjawab doa dan pergumulan kami, saya berharap semua masyarakat mendoakan Persipura,”ajaknya.
Diungkapkan Kambu, dirinya juga bakal berangkat menuju Palembang dalam rangka memberikan spirit kepada para pemain Persipura, tujuannya agar Boaz Solossa dkk tetap semangat dalam laga final nanti.
“Saya sudah sampaikan kepada Boaz dirinya harus mengandalkan Tuhan dalam bermain, jika andalan diri sendiri maka Tuhan tidak akan memberikan berkat, kebetulan kemarin dia tak mencetak gol, sehingga saya sendiri akan memberikan motivasi kepadanya secara khusus,”tuturnya.
Menyoal pemberian bonus kepada Persipura yang hattrik ke final Copa Dji Sam Soe, Kambu menegaskan pemberian bonus tersebut sudah diatur dalam kontrak pemain. Jadi manajemen tidak memberi bonus secara khusus. Sebaliknya Walikota Jayapura ini menantang pihak-pihak lain untuk berpartisipasi dalam pemberian bonus.
Lebih lanjut Kambu mengatakan dalam musim depan pihaknya akan berupaya menarik sponsorship Persipura karena nantinya Persipura tidak hanya main di Indonesia tapi juga di tingkat Asia, sehingga secara tidak langsung Persipura akan ikut mempromosikan perusahaan tersebut.
“Untuk sponsor memang sudah diatur seperti ketentuan BLI seperti loga Djarum di kaos setiap tim ISL, tapi juga ada sponsor dari klub. Dan karena musim depan Persipura akan bermain di level Asia tentu Persipura akan ikut memperomosikan perusahaan tersebut sampai ke mancanegara,” terangnya. (cak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar