Sabtu, 27 Juni 2009

Persema Incar Dua Legiun Asing Sriwijaya FC


Manajemen Persema Malang sudah mengantungi sejumlah nama yang bakal mengisi skuad Laskar Ken Arok pada kompetisi Superliga musim mendatang. Menurut Hadi Santoso, manajer tim Persema, pemain yang dipanggil merupakan rekomendasi pelatih Subangkit.

Diungkapkan nama-nama pemain itu bakal diserahkan kepada ketua umum Persema supaya mendapat persetujuan. Persema menargetkan masuk papan tengah pada putaran pertama Superliga, dan selanjutnya naik ke papan atas pada putaran kedua. Untuk mewujudkan itu, Persema berniat membeli sejumlah pemain jadi.

Kabarnya, Subangkit memasukkan nama playmaker Sriwijaya FC, Zah Rahan, dan penyerang Anorue Obiora Ricard. Bahkan kedua pemain tersebut sudah diisukan melakukan negosiasi dengan klub. Subangkit ingin membawa Zah Rahan, karena pemain itu pernah menjadi anak asuhnya ketika masih di Persekabpas Pasuruan.

“Saya sudah minta Subangkit mencari pemain matang yang sesuai dengan karakter tim, yakni bermain cepat, keras dan lugas. Saya belum bisa sebutkan nama-nama yang sudah ada dalam daftar. Dua minggu lagi, nama-nama pemain itu pasti akan saya umumkan,” ujar Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar