Selasa, 23 Juni 2009

Persisam Pinjam Uang Untuk Belanja Pemain

The image “http://i.media.goal.com/g/45967_news.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.Persisam Putra Samarinda memasang target tidak mau sekadar numpang lewat di Superliga Indonesia. Klub dari Kalimantan Timur tersebut pun memperkuat skuadnya dengan mendatangkan pemain papan atas nasional agar bisa bertahan di kompetisi paling elit nasional ini.

Demi mendatangkan sejumlah pemain berkualitas, manajemen tim rela harus meminjam uang dari pihak ketiga untuk melakukan perburuan pemain karena belum cairnya dana bantuan dari Pemkot Samarinda.

“Kami harus melakukan hal itu menghadapi kondisi seperti ini. Tujuannya tak lain adalah untuk segera mengamankan pemain incaran. Mepetnya waktu harus membuat kami bergerak cepat untuk itu. Walaupun kami harus menanggung beban terlebih dahulu,” ujar Aidil Fitri, manajer tim Persisam.

“Kalau tidak, pemain yang diinginkan akan berpaling kepada klub lain jika kontrak tidak segera dibereskan. Kami untuk sementara hanya mengikat pemain melalui perjanjian pra-kontrak. Minimal sudah ada garansi kalau ada pra-kontrak agar pemain incaran tak akan kemana-mana.”

“Pengalaman beberapa klub yang pernah mengalami masalah dengan pra-kontrak menjadi pelajaran bagi kami. Karena itu, kami melakukan pra kontrak di atas kertas. Jadi kalau pemain mau mengingkari, kami punya bukti kuat untuk menuntut balik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar