Minggu, 14 Juni 2009

Persipura vs Psms : Menanti Aksi Okto dan Ellie

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsdWbGB45mzQGTxvi9CtMuLTgcpsqbBBmKL5JTNUbF42EoTKrMpeJPUxZFNPt30a4IhYfOm2MTYyOC4fF_FOLn6Sk2uDTXY63037Bfa54AkeOWdRoES5ZLwHar750faPk8qAqF8dyWbg/s320/kampakfc.blogspot.comDua Pemain Papua yang saat ini menjadi tulang punggung PSMS Medan Ellie Aiboy dan Oktovianus Maniani patut mendapat perhatian lebih dari pemain-pemain Persipura.
Ya, berkaca pada matchday ke 33 Liga Indonesia (6/6) lalu kedua pemain yang dibesarkan Tunas Muda Hamadi ini begitu membius penonton dan mengecoh pemain-pemain Persipura.
Bahkan sang kapten Eduard Ivakdalam pernah meminta manajemen Persipura untuk segera menarik Oktovianus Maniani bergabung di Persipura musim depan.
Jack Komboy yang dihubungi Cenderawasih Pos kemarin mengingatkan rekan-rekannya untuk tak santai karena kehadiran Okto dan Ellie.
“Meskipun kami sudah menang lawan mereka, namun saya ingatkan kepada teman-teman agar tidak santai, pasalnya mereka pasti memiliki motivasi tersendiri terutama 4 pemain Papuanya terutama Okto dan Ellie,”ujar Jack Komboy.
Bahkan Jack berjanji untuk tak memberi kesempatan sedikitpun kepada Okto untuk bergerak di depan gawang Persipura.
“Kami tetap tampil seperti biasanya, Okto dan Ely tetap menjadi perhatian kami, kami yakin mereka pasti memiliki motivasi yang sangat tinggi, ketika mereka tampil di Mandala,”tukasnya.
Sementara itu Okto Maniani mengatakan setelah timnya kalah di leg-I, maka perjuangan akan dilanjutkan sore ini. Okto pun mengakui berat untuk menang di Mandala tapi sebaiknya dibuktikan dulu besok (sore ini).
Ya, Okto berjanji pertandinan sore ini, dia akan tampil dengan ciri khasnya selama ini, yang meliuk-liuk di sisi kiri PSMS.
“Kami memiliki waktu istirahat yang cukup saat ini, semoga kami bisa mengimbangi kak Edu, dan teman-temannya,”ungkap Okto, yang mengaku ingin sekali suatu kelak bersama Persipura.
Senada dengan Okto, Ellie Aiboy mengaku jika peluang makin sulit di leg ke-II sore ini, karena mereka harus menang diatas 3 gol.
“Untuk seri saja kadang kala sulit jika melawan Persipura di Mandala, tapi kami belum menyerah, dan akan berusaha semampu kami,”tambahnya.(cak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar