Senin, 29 Juni 2009

EKSKLUSIF - Boaz Salossa: Saya Tetap Di Persipura


Tim lain yang ingin menggunakan tenaga striker Persipura Jayapura Boaz Salossatampaknya masih harus mengubur ambisinya. Maklum, karena pemain yang akrab disapa Boci ini sudah membulatkan tekadnya untuk tetap merumput di Mutiara Hitam hingga beberapa musim ke depan.

"Saya tetap di Persipura, meski ada tawaran menggiurkan dari tim lain. Setidaknya dalam beberapa tahun ke depan," tegas Boaz dalam perbincangan dengan GOAL.com, di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, tadi malam.

Menurutnya, ada banyak hal kenapa ia tidak akan meninggalkan Persipura. Salah satunya karena membela klub kebanggaan daerah asalnya, Papua. Selain itu, faktor keluarga juga menjadi pertimbangan. Karenanya, ia menolak membicarakan tawaran dari klub lain.

Termasuk, dari salah satu klub di Liga Belanda, yang secara diam-diam telah mengirimkan wakilnya untuk bisa menemui striker haus gol yang mengaku belum membutuhkan bantuan agen pemain, dalam mencari klub. Sebab, ia sendiri merasa masih sangat mudah mendapatkan klub.

"Tawaran dari klub lain sudah cukup banyak. Tapi, saya tidak pernah menggubris mereka. Untuk saat sekarang masih sulit bagi saya meninggalkan Persipura. Tidak tahu nanti," tandasnya sembari terus menguyah daun siri dan pinang, yang merupakan salah satu cemilan khas warga Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar