Kamis, 25 Juni 2009

Persema Bidik Ernest Jeremiah

http://www.telegraphindia.com/1061227/images/27sporting3.jpgUsai melakukan kesepakatan kontrak dengan Robert Gaspar, gelandang Persiba Balikpapan, kini tim Persema Malang tengah membidik striker Persipura Jayapura Ernest Jeremiah. Hal itu diungkapkan Subangkit, pelatih Persema Malang. Menurut Subangkit, saat ini pihak manajemen Persema tengah berusaha untuk mendapatkan striker yang dinilai pas untuk tim asuhannya.

“Dari sekian banyak pemain depan yang kami amati, kami pikir Jeremiah salah satu pemain asing yang pas dan cocok dengan karakter permainan tim Persema, makanya kami berharap bisa merekrutnya. Tapi rasanya itu sulit, karena Persipura pasti tak akan melepaskannya, kami akan terus berusaha mendekatinya namun juga menyiapkan pengganti Jeremiah kalau kami tak berhasil merekrutnya,” kata Subangkit, kepada antvsports.com.

Mantan pelatih Persekabpas Pasuruan itu juga mengungkapkan, kalau dari pemain yang ada musim lalu, manajeman hanya mempertahankan 70 % pemain. Sementara itu beberapa pemain terpaksa didepak lantaran dinilai kurang memberikan kontribusi kepada tim. Para pemain tersebut diantaranya; gelandang asal Kamerun Mbom Julian, pemain belakang Hari Saputra, dan pemain lainnya Abdi Gusti, yang terpaksa dilepas manajemen musim depan.

Sementara itu menurut Subangkit, selain mencari striker asing, tim asuhannya juga sedang mencari pemain di posisi stopper, pemain sayap kanan dan kiri. Setelah semua pemain didapat, tim berjuluk Laskar Ken Arok itu, akan segera melakukan Training Centre (TC) sekitar pertengah bulan Agustus mendatang. (Krisminarti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar