Minggu, 21 Juni 2009

Sartono Tunggu Tunggu Kepastian Manajemen

http://www.harianjogja.com/web2/img/gallery/20090609115505_Sartono-Anwar_sur2009.jpgSartono Anwar jadi kandidat kuat kembali menangani Persibo Bojonegoro. Tapi, itu bukan jaminan mantan pelatih PSIS Semarang tersebut segera bergabung dengan tim asal Kota Ledre itu.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan, Sartono akan lepas. Ini disebabkan belum mendapatkan kejelasan dari manajemen Persibo apakah dia kembali dikontrak atau tidak.

"Pembicaraan saya dengan Pak Imam Sardjono (mantan asisten manajer bidang teknis Persibo, Red) belum mencapai titik pasti saat terakhir bertemu dalam acara pembubaran Persibo beberapa waktu lalu," kata Sartono tadi malam.

Meski belum ada kepastian, Sartono mengaku dirinya masih menunggu kepastian dari manajemen untuk beberapa saat lamanya. "Memang saya bertemu dengan Pak Imam Sardjono. Begitu pula terkait pembicaraan kepelatihan musim mendatang. Namun, sekali lagi pembicaraan itu belum ada kepastian," ulangnya.

Karena belum adanya kejelasan nasih itulah, Sartono mengaku dirinya juga menunggu peluang dari beberapa klub yang akan meminangnya. (rij/jpnn/diq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar