Rabu, 24 Juni 2009

Frenky Pastikan Tetap Di PSM

The image “http://i.media.goal.com/g/49138_news.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Penjaga gawang muda andalan PSM Makassar Frenky Irawan menegaskan, sampai saat ini dirinya belum berpikir untuk bermain di klub lain, meski diakuinya ada beberapa klub yang berusaha mendekatinya dengan menawarkan kontrak menggiurkan.

Menurut kiper yang akrab disapa Frei ini, dirinya sangat mencintai Juku Eja karena ia merasa telah dibesarkan tim tersebut. Karena itu, ia pun memastikan dalam waktu dekat tidak akan pernah meninggalkan PSM, dalam kondisi apa pun finansial timnya.

”Saya terjun ke sepakbola propesional bersama PSM, meski hanya sebagai cadangan dari Samsidar. Tapi, saat ini saya bisa masuk seleksi timnas U-23. Tentu hal ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya," katanya.

Ditambahkannya, dirinya akan berupaya tampil maksimal untuk bisa meyakinkan pelatih timnas U-23 Cesar Payovich Perez, agar mendapatkan tempat di tim inti skuad besutannya. Meski demikian, ia pun mengaku hanya bisa pasrah jika kelak namanya tereliminasi dari timnas 'Merah Putih' junior.

Mengenai tim mana saja yang telah meminangnya, Frei menolak menyebutkan. Sebab menurutnya hal tersebut tidak etis. Apalagi, karena dirinya telah memastikan tidak akan hengkang dan tetap membela PSM, selama tenaganya masih dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar