Senin, 22 Juni 2009

Jacksen: Bertahan Bukan Karakter Persipura

http://lh6.ggpht.com/_wHaEUZGzMEQ/SOTWVAN9wTI/AAAAAAAAAhI/kgq9YWBlfHQ/s800/jack-peliita.jpgPersipura berhasil menekuk Deltras 3-1 di leg pertama semifinal Copa Indonesia di stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu. Meski demikian, Mutiara Hitam bertekad untuk tetap tampil agresif pada leg kedua yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa, (23/6)

Kendati bermain di kandang lawan, namun Persipura tidak akan meninggalkan karakter permainan yang selama ini mereka usung, menyerang. Menurut Jacksen F Tiago, pelatih Persipura, tim asuhannya tidak mungkin tampil bertahan untuk mengamankan peluang.

“Main bertahan itu bukan karakter Persipura. Dan saat berhadapan dengan Deltras, Persipura akan tampil sesuai dengan karakter biasanya, yakni agresif dan menyerang,” tegas Jacksen.

Ditambahkan, dalam pertandingan kali ini tim Mutiara Hitam turun dengan kekuatan penuh dengan kata lain tak satu pun pemain Persipura yang absen dalam pertandingan ini. Seluruhnya bisa tampil dan dalam kondisi yang bugar. Tentu saja Jacksen mempunyai banyak pilihan ketika menentukan komposisi pemain idealnya nanti.

Kemenangan di leg pertama membuat langkah Persipura menuju partai puncak sedikit lebih ringan. Tak perlu hasil menang, hasil seri pun akan membawa juara Superliga Indonesia ini ke Final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar