Selasa, 23 Juni 2009

Langkah PSMS Dihentikan Chonburi FC

PSMS Medan harus mengakhiri kiprahnya di pentas AFC Cup 2009. Di babak 16 besar, langkah Ayam Kinantan dihentikan tim asal Thailand, Chonburi FC 4-0.

Babak 16 besar AFC Cup 2009 digelar sekali pertandingan. Artinya siapapun yang jadi pemenang duel yang digelar di Stadion Supachalasai, Thailand, otomatis lolos ke babak 8 besar.

Bertandang ke markas 'Sang Raja', PSMS sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan 21 menit. Striker Chonburi FC asal Pantai Gading, Mohamed Kone mengawali kemenangan tuan rumah lewat tendangan terukur ke sisi kanan gawang PSMS yang dijaga oleh Markus Horison.

Mohammed kembali menjadi momok bagi PSMS. Striker bertubuh jangkung itu berhasil mencatat hattrick setelah melesakkan dua gol lainnya, yakni menit ke-66 dan 90'. Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Ekhapan Inthasen dimenit ke-85.

Sejak menit ke-60, PSMS harus bermain dengan 10 pemain. Edi Sukamto yang mendapat kartu kuning kedua usai melanggar pemain tuan rumah Natthapong terpaksa harus meninggalkan lapangan.

Kondisi ini membuat tuan rumah semakin leluasa mengobrak-abrik pertahanan Ayam Kinantan. Setelah pertarungan ini, PSMS rencananya langsung bertolak ke Indonesia untuk mempersiapkan duel kontra Persebaya pada play off Liga Super Indonesia (LSI), 30 Juni 2009.• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar