Sabtu, 27 Juni 2009

Sriwijaya vs Persipura : Perang Lini Tengah


Pertandingan antara tim tuan rumah Sriwijaya FC vs Persipura, dalam laga puncak diprediksi oleh banyak pengamat sepak bola, sebagai pertandingan yang menarik. Pasalnya kedua tim sama-sama memainkan sepak bola menyerang.
Kedua tim juga sama-sama memiliki pemain yang merata di semua lini. Perang pemain bintang akan terjadi saat laga besok, baik bintang lokal maupun asing. Hanya saja siapa yang mampu menguasai lini tengah, maka dialah tim yang bakal keluar sebagai pemenang.
Di kubu Persipura Jayapura, terdapat gelandang terbaik saat ini, Eduard Ivakdalam, yang akan diback up oleh gelandang muda Imanuel Wanggay atau Gerald Pangkali. Sedangkan di kubu Sriwijaya FC sudah pasti ada Zah Rahan dan Wijay dan Bemben Berlian. Mereka akan saling duel di lini tengah agar mampu memberikan umpan bagi rekan-rekannya.
"Dari pertandingan ke pertandingan yang kami lakoni, salah satu kunci sukses karena kami mampu menguasai lini tengah. Pada besok sore, saya siap faight, meskipun kami bermain di kandang mereka. Saya siap memback up Kak Edu. Kami siap untuk menang," tukas Gelandang bertahan Imanuel Wanggai.
Sementara bagi Gerald Pangkali saat dihubungi tadi malam, mengaku, dirinya siap memback up abangnya di lini tengah, bahkan Gerald jika memang diturunkan, berjanji menghadap para pemain Sriwijaya.
Sedangkan bagi Eduard Ivakdalam, pemain yang harus dimatikan adalah Zah Rahan, karena dia merupakan roh dari Sriwijaya FC.
"Memang partai ini sangat manarik. Saya sendiri bersama teman-teman yang lain selalu bertanya mengapa kami selalu gagal di Copa. Kini momen yang tepat. Yang penting kami mampu menguasai lini tengah saja," tutur sang Kapten.(cak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar