Kamis, 25 Juni 2009

Samsidar Sebut Didekati Bontang FC

The image “http://i.media.goal.com/g/45420_news.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.Kiper utama PSM Makassar Samsidar menegaskan, dirinya sudah beberapa kali dihubungi manajemen Bontang FC untuk diajak bergabung. Bahkan, tim yang sebelumnya bernama PKT Bontang ini telah siap menyedorinya kontrak kerja.

Menurut Sidar, sapaan akrab kiper yang beberapa kali mengenakan kostum 'Merah Putih' ini, pihak Bontang FC tinggal menunggu jawaban darinya, apakah bersedia atau tidak untuk membela tim tersebut di ajang Superliga edisi kedua musim depan.

"Saya sudah beberapa kali dihubungi manajemen Bontang FC. Mereka sangat serius ingin menggunakan tenaga saya. Tapi, saya tidak akan memberikan jawaban sebelum ada kejelasan nasib saya dari manajemen PSM," sungut Sidar.

Ditambahkannya, nilai kontrak yang ditawarkan manajemen tim asal Bontang tersebut cukup menggiurkan. Hanya saja, ia menolak menyebutkan berapa besar nilai yang babak diperolehnya di tim asal Kalimantan Timur itu. Yang pasti imbuhnya, lebih besar dari yang ia peroleh di PSM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar