Senin, 22 Juni 2009

Beri Lampu Hijau Pelita Jaya

Beri Lampu Hijau Pelita Jaya
Keinginan kontestan Djarum Indonesia Super League (DISL) Pelita Jaya menggunakan Stadion Wilis, Madiun, tampaknya akan mulus. Itu terjadi seiring lampu hijau yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun. 'Silakan kalau mau ber-home base di Madiun. Kami justru senang, jika Pelita Jaya mau ke sini (Madiun, Red),' kata Wali Kota Madiun Bambang Irianto kepada Radar Madiun (Grup Jawa Pos) kemarin (21/6).

Menurut dia, kedatangan Pelita Jaya tersebut akan menambah semarak persepakbolaan di Kota Madiun, meski sekarang ini Madiun sudah punya tim yang berlaga di Divisi II nasional (PS Madiun Putra). 'Tidak masalah. Sebab, Madiun Putra kan berbeda level,' ungkap owner PS Madiun Putra itu.

Sebelum ke Madiun, wali kota menginginkan keseriusan Pelita Jaya. Sebab, membutuhkan pembicaraan serius supaya bisa ber-home base di Madiun. 'Silakan datang ke Madiun dan bicara dengan saya. Semua akan dibicarakan dengan baik,' ujarnya.

Terkait kelengkapan stadion, Bambang tidak mempermasalahkan belum adanya lampu stadion yang menjadi salah satu syarat mengadakan pertandingan di DISL musim 2009-2010. 'Kan sudah ada tiang. Bahkan, sekarang sudah kami cat ulang. Tinggal memasang lampu,' jelasnya. [dip/eba/ko/jawapos]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar