Selasa, 16 Juni 2009

Sudah Kantongi Nama Pengganti Aji

http://i.media.goal.com/g/28354_news.jpgBeberapa nama pelatih mulai merapat ke Persik Kediri. Tercatat nama Jaya Hartono, mantan pelatih Persik yang terakhir mengarsiteki Persib Bandung; mantan pelatih PKT Bontang Mustaqim; pelatih PSM Makassar Hanafing; mantan pelatih Persis Solo Hanafi; serta pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar disebut-sebut bakal menggantikan posisi Aji Santoso menangani Macan Putih -julukan Persik- di Indonesia Super League (ISL) 2008/2009.

Meski belum dipastikan, pelatih Persik itu sudah ada di kantong Ketua Umum Persik dr H Samsul Ashar. Sayang, pria yang juga wali kota Kediri tersebut enggan membeberkan nama pelatih yang sudah dikantonginya.

Lelaki yang juga dokter spesialis itu hanya menegaskan bahwa dirinya sudah memutuskan siapa orangnya. Tak lagi sekadar nominasi seperti yang dikatakan sebelumnya. "Sudah. Sekarang kami sudah dapat nama pelatih," ujar Samsul setelah menghadiri acara pembukaan Porseni Madrasah Aliyah (MA) se-Jatim di Stadion Brawijaya kemarin (15/6).

Namun, dia berjanji segera mengumumkan nama pelatih baru Persik itu. Tujuannya bisa secepatnya menata tim untuk persiapan keikutsertaan Persik di ISL musim depan. "Insya Allah, saya umumkan minggu depan. Sabar dulu," pintanya.

Yang pasti, Samsul menjamin bahwa pelatih yang dipilihnya itu memiliki kualitas yang bagus. Dia diyakini bisa mempertahankan atau bahkan mengangkat prestasi Persik musim depan. "Bisalah (membawa Persik) tetap bagus," klaimnya. (jie/fud/jpnn/diq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar