Rabu, 10 Juni 2009

Persitara Gagal Tundukkan Persela

http://i.media.goal.com/g/28854_news.jpgPersitara Jakarta Utara gagal memenuhi ambisinya meraih poin penuh di laga penutup Superliga 2008/09, setelah dikandaskan tuan rumah Persela Lamongan 2-1, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (10/6).

Sempat unggul lebih dahulu melalui striker andalannya Rahmat Rivai ketika pertandingan baru berjalan lima menit, Persitara gagal mempertahankan keunggulan hingga laga usia, dan harus menerima kenyataan menutup laga dengan kekalahan.

Itu karena, Dicky Firasat mampu mencetak gol pada menit ke-48 dan mengantar timnya berbalik unggul 2-1. Hal tersebut setelah tiga menit sebelumnya Alexander Robinson mampu mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1.

Atas kekalahan ini, Laskar Si Pitung harus merelakan posisinya di urutan ke-13 klasemen akhir diambil alih PKT Bontang. Pasalnya, tim asal Kalimantan Timur ini mampu meraih poin penuh dari tamunya Pelita Jaya di laga terakhir.

Sementara untuk Persela, tambahan tiga poin dari laga ini tidak cukup untuk mengangkat posisi mereka masuk ke zona lima besar. Maklum saja, mereka hanya mampu meraih 54 poin dan mantap di papan tengah klasemen akhir. Hasil dari 16 kali menang, enam kali seri, dan 12 kali tumbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar