Rabu, 10 Juni 2009

Hat-Trick Musyafry Benamkan PSIS

Talaohu Abdul Musyafry & Matthew McKay - Indonesia vs. Australia (GOAL.com Indonesia / M.Riso)
Persiba Balikpapan sukses menutup laga terakhir dengan manis, menyusul kemenangan besar yang mereka raih atas tamunya PSIS Semarang. Tidak ampun, Mahesa Jenar digelontor lima gol tanpa balas di laga penutup Superliga 2008/09, di Stadion Persiba, Balikpapan, Rabu (10/6).

Adalah striker andalan Persiba TA Musyafryyang tampil sebagai bintang di laga tersebut, menyusul hat-trick yang dibukukannya ke gawang PSIS. Masing-masing pada menit ke-12, 57, dan 76. Sedangkan dua gol tuan rumah lainnya dicetak Andrian Trinidad pada menit ke-6 dan 39.

Dengan demikian, Persiba sukses menambah perolehan poinnya di laga pamungkas. Sayang, karena tambahan tiga poin yang diperoleh dari laga tersebut tidak mengubah posisi mereka di klasemen akhir, dan tetap menempati urutan ke-12.

Itu karena, Arema Malang yang berada di atasnya sukses membukukan kemenangan, sehingga tidak dapat dikejar. Sementara bagi PSIS yang sudah dipastikan degradasi ke divisi utama musim depan, kekalahan ini semakin menambah daftar derita mereka di Superliga edisi perdana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar