Senin, 08 Juni 2009

Ali Batal ke Sidoarjo

http://www.ujungpandangekspres.com/gambar/1903ali-khaddafi3.gifMenghadapi Deltras Sidoarjo, lini tengah PSM Makassar bakal kembali pincang. Pasalnya, gelandang jangkar Ali Khaddafi, batal ikut dalam dalam tur ini. Belum ada kejelasan soal penyebab batalnya pemain impor asal Togo tersebut mengikuti laga terakhir musim ini.
Yang pasti, kata pelatih PSM, Hanafing, dia telah menerima pemberitahuan dari manajemen soal absennnya Ali. “Tapi tidak ada masalah. Kita kan masih bisa memainkan pemain lainnya,” ujar Hanafing yang sejak tiga hari lalu telah berada di Surabaya.
Jatah Ali diambil Fadly, pemain PSM U-21. Menurut Hanafing, pemain muda tersebut memiliki kelebihan karena bisa dimainkan sebagai gelandang maupun striker. “Dia pemain potensial yang membutuhkan jam terbang,” sambung arsitek berusia 45 tahun itu.
Namun Fadly tampaknya tidak otomatis mengisi peran Ali di lini tengah. Sebab dalam daftar rombongan pemain PSM ke Sidoarjo, masih ada nama-nama gelandang yang lebih senior seperti Yus Arfandi Djafar. Ada juga nama rekan Fadly di skuad U-21, Aditya Putra Dewa.
Hanafing mengaku masih memikirkan komposisi lini tengahnya. Yang pasti, tiga pemain, yaitu Syamsul Chaeruddin, Irsyad Aras, dan Diva Tarkas, bisa dipastikan akan kembali menjadi starter. Nah, jika Hanafing menggunakan empat pemain tengah, artinya tersisa satu jatah untuk diperebutkan pemain lainnya. (zul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar