Senin, 08 Juni 2009

Hadapi Persipura, RD Janji Offensif

http://sriwijayafc1.files.wordpress.com/2009/01/rahmaddarmawan.jpgMenginjakkan kaki di bumi Papua adalah yang pertama kali bagi Sriwijaya FC, selama ini Laskar Wong Kito-julukan Sriwijaya FC selalu berada di grup barat. Nah, ketika menantang tim juara Djarum Indonesia Super league 2009 Persipura Jayapura besok pasukan Rahmad Darmawan ini berjanji tampil fight.
“Terus terang saya bangga, kami diberikan kesempatan melawan Persipura Jayapura, dan bagi saya sendiri Persipura memang pantas juara. Hanya saja kami juga akan gunakan stategi beda, karena kami ingin membawa pulang hasil dari Tanah Papua, bagi masyarakat Palembang,”ungkap RD-sapaan akrabnya.
Menantang Persipura Rahmad Darmawan sudah menyimpan strategi khusus. Ia sangat paham dengan kekuatan Persipura, baik pol permainan, strategi ataupun tipikal permainan anak-anak Persipura. Apalagi sebagian anak-anak Persipura yang bermain saat ini adalah mantan anak asuhnya ketika Persipura menjadi juara Divisi utama 2005-2006. Jadi tak salah jika Rahmad punya kartu truf untuk memenangi duel atas Persipura.
“ Saya pikir kami tetap menerapkan permaian terbuka. Karena ini merupakan partai puncak jadi semua mata pecinta sepak bola di tanah air pasti ke pertandingan ini. Jika kami bertahan berarti pertandingan akan tidak menarik, padahal ini partai yang sangat ditunggu-tungu,”tukasnya. (cak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar