Jumat, 12 Juni 2009

Maung Bandung Incar Dua Pemain Persija

Persib Bandung melirik dua pemain Perija Jakarta, Greg Nwokolo dan Abanda Herman. Padahal kedua klub ini merupakan musuh bebuyutan di pentas sepakbola nasional.

Rencana untuk merekrut Abanda dan Greg diungkapkan oleh Wakil Manajer Persib, Umuh Muchtar kepada antvsports.com. Menurut Umah skill kedua pemain itu cukup mumpuni untuk mengisi skuad Maung Bandung musim depan.

"Kami sangat menginginkan Greg dan Abanda bergabung bersama kami. Karena kami baru saja mendapat investor yang bersedia menyandang dana untuk pembelian pemain,” kata Umuh, Jumat, 12 Juni 2009.

Untuk menghadapi LSI 2009/2010, Persib tidak melakukan banyak perubahan terhadap komposisi pemainnya. Dari skuad yang ada saat ini, manajemen akan mempertahankan 80 persennya.

Untuk bangku pelatih manajemen Maung Bandung bahkan tidak akan melakukan perubahan. Jaya Hartono yang pada musim 2008/2009 menangani Persib akan tetap dipertahankan.

“Kami tak akan membuang banyak pemain, terutama bagi pemain-pemain yang bisa membawa Persib juara musim depan,” tandasnya.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar