Kamis, 04 Juni 2009

Beto Buru El Loco

http://www.kabarindo.com/photo/beto2.jpgDominasi Christian Gonzales di musim ini akan mendapat hadangan berat dari top skor Persipura Boaz Solossa dan Alberto “Beto” Goncalves.

Saat ini Boaz Solossa sudah mencetak 25 gol atau hanya terpaut 2 gol dari El Locco Gonzales yang sudah menceploskan 27 gol, sedangkan Beto tertinggal 5 gol dari striker Persib Bandung tersebut.

Kepada Cenderawasih Pos Beto mengaku setelah Gonzales mencetak hattrik dan memimpin top skor dia dan Boaz sudah bertekad untuk bekerja keras agar bisa menggeser mantan striker Persik Kediri itu.

“Memang setelah Christian unggul dua gol dari Boaz, membuat saya dan Boaz harus bekerja keras,. Yang jelas kami masih berpeluang merebut sepatu emas. Jadi apapun yang terjadi dua laga terakhir harus dimaksimalkan secara benar,” tegasnya. “Bagi kami Persipura berada di atas segalanya, “tukas peraih sepatu emas copa 2007 lalu ini.

Ditambahkan Beto, setelah Persipura menjuarai Super Liga, maka kesuksesan itu harus diikuti di ajang Copa. “Jangan lupa masih ada Copa yang akan kami kejar,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar