Minggu, 17 Mei 2009

Warga Jayapura Gelar Pesta

Warga Jayapura Gelar Pesta Kemenangan 3-1 Persipura Jayapura atas Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, malam tadi, disambut gembira ribuan warga Jayapura. Kemenangan itu sekaligus menegaskan Persipura sebagai juara Liga Super Indonesia musim 2008/2009.

Perayaan menangnya tim kesayangan masyarakat Jayapura ini semakin terasa peluit panjang panjang babak kedua dibunyikan, tanda pertandingan telah selesai.

Meskipun hanya menyaksikan tim kesayangan mereka lewat layar televisi, kegembiraan warga Jayapura terasa seperti saat tim kesayangan mereka sedang berlaga di kota mereka.

Warga yang sebelumnya telah melakukan nonton bareng di sejumlah perumahan di kota Jayapura, langsung turun ke jalan untuk merayakan kemenangan tim kesayangan mereka Mutiara Hitam.

Sambil membawa alat drum dan sejumlah spanduk serta aksesoris Mutiara Hitam, warga terus menari sambil bernyanyi di sepanjang sisi jalan jalan utama kota Jayapura.

Beberapa warga lainnya juga melakukan aksi konvoi mengelilingi kota Jayapura dengan mengggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat

Pusat keramaian tertumpuk di jalan Soa Siu Dok Dua Jayapura, sejumlah iring iringan massa dari semua tempat di Jayapura berkumpul di Dok Dua sambil memainkan pesta kembang api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar