Senin, 18 Mei 2009

Prsipura Disiapkan Bonus Rp 2 Miliar

Sukses Persipura Jayapura meraih trofi Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 mendapatkan apresiasi manajemen. Boaz Solossa cs siap diguyur bonus besar.

Seluruh atau 25 pemain Mutiara Hitam akan kebanjiran bonus. Kocek tim asuhan Jacksen Ferreira Tiago ini dipastikan akan semakin tebal.

Bonus pertama berupa blackberry untuk masing-masing pemain dan semua elemen tim. Skuad Persipura juga akan diberikan tiket menonton laga Manchester United melawan Indonesian All Star di Jakarta, 20 Juli 2009.

"Semua akomodasi dan tiket menonton MU akan kami siapkan. Baik untuk pemain inti maupun cadangan," kata Rudy Maswi, Manajer Persipura, kepada VIVAnews.

Untuk bonus utama yang berbentuk uang tunai, Rudy masih enggan membeberkannya. Tapi, beredar rumor bahwa tim Mutiara Hitam akan diguyur bonus Rp 2 miliar.

Persipura memastikan sebagai kampiun LSI 2008/2009 seusai mengalahkan Persija Jakarta 3-1 di Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu 17 Mei 2009. Ini jadi gelar kedua Persipura di pentas Liga Indonesia setelah 2005.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar