Senin, 25 Mei 2009

Ratusan Kendaraan Bermnotor Siap Jemput Persipura

http://www.kaltimpost.web.id/uploads/berita/dir05042009/img05042009202721.jpgSehari menjelang kedatangan Persipura ke Jayapura seluruh elemen Persipura telah bersiap untuk ikut menyambutpahlawan-pahlawan sepakbola dari tanah Papua. Untuk itu agar tertib, koordinator Persipuramania Irawan mengatakan diperkirakan sekitar 300 kendaraan roda dua (motor) yang menjemput Eduard Ivakdalam dkk di Bandara Sentani.
“Jumlah segitu kemungkinan besar masih akan bertambah. Untuk itu bagi Persipuramania yang belum terdaftar untuk menjemput sebaiknya mendaftar ke elemen Persipuramania di wilayahnya masing-masing. Dari Abe sampai pasir 2 sudah ada, jadi supaya lebih tertib sebaiknya bergabung dengan elemen Persipura yang terdekat,” harapnya.
Ya, Irawan menjelaskan seluruh elemen Persipuramania sudah sepakat dengan ketua panpel bahwa pesta suka cita jangan sampai terjadi duka cita untuk itu semua elemen dan koordinatornya bertanggung jawab dengan anggotanya masing-masing.
Pria yang juga disapa Wantex ini mengatakan hingga tadi malam elemen Persipuramania yang terdaftar ikut menjemput cukup variatif. “Ada yang mendaftarkan 30 motor, bahkan ada yang sampai 80 motor. Kami prediksi jumlah tersebut akan tetap bertambah. Untuk itu demi ketertiban sebelum berangkat kami sudah punya data berapa jumlah pasti kendaraan yang menjemput,” terangnya.
Wantex mengatakan dalam proses penjemputan pasti akan lebih banyak, karena dari masyarakat umum juga pasti ada yang ikut menjemput. Untuk itu karena lebih terorganisir Persipuramania harus memberi contoh yang baik agar masyarakatpun bisa lebih tertib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar