Senin, 25 Mei 2009

Minus Danilo dan Chena

Minus Danilo dan Chena Perjuangan berat bakal dilakoni Delta Putra Sidoarjo (Deltras). Tim berjuluk The Lobster itu kehilangan dua pemain penting saat meladeni Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang, Rabu besok (27/5). Dua pilar itu adalah gelandang serang Danilo Fernando dan Gustavo Chena.

Danilo dikabarkan sakit usai laga menjamu PKT Bontang Minggu lalu (24/5). Sementara Chena tak kunjung pulih dari cedera. Absennya dua pemain itu jelas mereduksi kekuatan Deltras. Padahal mereka dituntut menang agar tak lagi terjerumus ke zona degradasi.

'Danilo tidak akan bermain saat melawan Persija karena sedang sakit. Namun, saya akan mengecek dulu, ' kata pelatih Deltras Muhammad Zein Alhadad. Yang pasti, absennya Danilo dan Chena memaksa Alhadad untuk menyesuaikan strategi. Dia harus mengubah formasi pemain seperti yang dipakai saat meladeni PKT lalu.

Meski begitu, Mamak - sapaan akrab Alhadad - tetap optimistis. Dia berharap para pemainnya tampil penuh semangat menghadapi Persija. Sebab, laga ini akan sangat menentukan nasib Deltras berikutnya.

'Kami akan habis-habisan saat melawan Persija. Mereka bukan tim kemarin sore yang minim pengalaman, mereka adalah tim papan atas yang tidak pernah bermain dengan beban,' ujar Mamak. Skuad Deltras bakal bertolak ke Malang hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar