Jumat, 22 Mei 2009

Hadapi Persitara, Persiwa akan Tampil All Out

http://www.hariansumutpos.com/photo/121608156414-psms-persiwa%20copy.gifTak ada cerita kami kalah lagi, apapun yang terjadi kami harus bisa meraih poin, minimal satu poin dari Persitara besok,” kata Suharno, pelatih Persiwa Wamena. Maklum ambisi untuk menjadi tim kedua di Djarum Indonesia Super League (DISL) terus saja berkobar, apalagi posisi itu kini telah terengut pesaing beratnya Persib Bandung, yang mampu mengalahkan tim asuhannya dengan skor 0-2, pada laga Rabu (20/5) lalu.

Tak heran kalau pada laga yang akan ditayangkan oleh antv, secara langsung dari Stadion Surajaya Lamongan, pada pukul 18.30 WIB itu, tim berjuluk Badai Pegunungan Tengah itu akan tampil all out. Mereka juga telah diinstruksikan Suharno, agar tidak menganggap remeh Persitara. “Walau tim kami di papan bawah, tapi saya berharap anak-anak tetap waspada dan jangan menganggap enteng mereka,” kata mentan pelatih Persis Solo itu lagi.

Sayangnya, pada laga besok malam tim Persiwa Wamena tidak bisa turun full team. Pasalnya, salah satu pemain andalannya Tarik Choui, sedang menjalani sanksi akmulasi kartu kuning. Meski begitu, Suharno mengatakan telah menyiapkan pengganti Tarik, selain Yohanes Kabagaimu, Ikfret Fransiskus So juga bisa menggantikan posisi Tarik. “Pokoknya siapa yang paling siap dari kedua pemain ini yang akan saya turunkan,” ujar Suharno lagi.

Berikut komentar kubu Persiwa jelang bertemu Persitara :

Erick Weeks Lewis (Pemain Tengah) :
“Besok adalah pertandingan penting bagi kami, dan kami harus mewaspadai semua pemain asing Persitara, terutama John Tarkpor, Benson dan Bello, tiga pemain ini benar-benar bisa merepotkan kami,”

Boakay Eddy Foday (Pemain Depan) :
“Persitara punya lima pemain asing dan satu striker lokal bagus, jadi kami harus hati-hati lawan mereka. Kami tidak boleh menganggap enteng mereka. Tapi kami saat ini sangat membutuhkan poin, agar posisi runner up tidak jatuh ke klub lain,”

Berikut Susunan Prakiraan Pemain Persiwa Wamena:
Pola (3-5-2) :
Timotius Motte, Okjon, Yohanes, Yohanes Kabagaimu, Habel Satya, Imanuel Fadwa, Erick, Isak Konon, Fendry, Foday, Tutug Widodo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar