Senin, 18 Mei 2009

Rahmad Darmawan Perpanjang Kontrak SFC Dua Musim

Rahmad Darmawan Perpanjang Kontrak SFC  Dua Musim
Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Rahmad Darmawan menerima tawaran manajemen SFC, PT Sriwijaya Optimis Mandiri/SOM, untuk memperpanjang kontrak hingga dua musim ke depan (2009-2012). Kepastian ini didapatkan setelah terjadi pertemuan antara kedua belah pihak, di Palembang, Senin.

"Saya dan Direktur Teknik PT SOM telah mengadakan pertemuan dengan Pak Rahmad, dan Alhamdulillah beliau menyatakan kesediaannya dikontrak SFC hingga dua musim sekaligus," kata Dodi Reza, Dirut PT SOM itu pula.

Menurut Dodi, kesepakatan ini, segera dilegalkan dalam sebuah kontrak kerja, mengingat musim kompetisi 2008-2009 akan berakhir pada 13 Juni 2009.

"Tinggal masalah tanda tangan kontrak saja, kesepakatan-kesepakatan telah selesai semua termasuk nilai kontrak untuk dua musim," kata Dodi lagi.

Pernyataan Dodi ini, juga dibenarkan oleh Rahmad Darmawan yang dihubungi secara terpisah.

"Ya, saya sudah menyatakan kesediaan untuk menjadi pelatih SFC hingga dua musim ke depan, masalah tanda tangan kontrak akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat," ujar Rahmad yang dijumpai di mess Pertiwi Sekip Palembang, tempat pemain dan ofisial SFC menginap.

RD, sapaan Rahmad, mengungkapkan bahwa kesiapan untuk tetap mengarsiteki SFC karena melihat komitmen yang jelas dari Pemerintah Provinsi Sumsel untuk menjadikan SFC sebagai "tim besar" di masa datang.

"Saya sudah bertemu langsung dengan Gubernur Sumsel dan secara personal ia mengatakan akan membawa SFC meraih dua gelar musim depan, dan meminta saya tetap menjadi pelatihnya," kata pelatih berusia 42 tahun ini lagi.

RD juga menambahkan, secara teknis ia mengaku bisa mendapatkan kemudahan dalam mengarsiteki SFC pada dua musim ke depan.

"Jika masih tetap di SFC, berarti saya tidak mesti memulai dari nol lagi, karena tinggal meneruskan saja," kata pelatih berpangkat Kapten Marinir TNI AL ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar