Minggu, 17 Mei 2009

Siapkan Dua Skenario Perayaan Juara


Juara Djarum Indonesia Super League 2008/2009 sudah diketahui. Tapi, Badan Liga Sepak Indonesia (BLI) tidak langsung menahbiskan juara. Mereka tetap pada rencana awal. BLI akan menyerahkan trofi juara pada akhir kompetisi. "Kami telah menyiapkan dua skenario terkait penyerahan trofi juara," ungkap Direktur Kompetisi BLI Joko Driyono.

Dua skenario yang dimaksud adalah agenda formal dan acara selebrasi juara. Selebrasi juara akan diselenggarakan pada akhir kompetisi. Tepatnya 10 Juni mendatang. Acara itu dilangsungkan di tempat sang juara melakoni pertandingan terakhir. Skenario kedua bakal dikemas dalam tajuk malam anugerah. "Acara malam anugrah tersebut akan menyematkan gelar juara secara formal," katanya.

Selain itu, acara malam anugerah bakal menyerahkan beberapa trofi lainnya. Di antaranya, gelar pemain terbaik, tim fairplay, serta top skor atau pencetak gol terbanyak. Acara malam anugrah tersebut dihajat sekitar sepekan setelah ISL musim ini berakhir. "Malam anugerah sengaja kami adakan karena sangat tidak mungkin bagi kami menyerahkan beberapa gelar sekaligus pada hari terakhir kompetisi musim ini," jelas Joko.

Sebab, trofi yang disediakan BLI bisa diraih dari beberapa komponen tim. Padahal, pada hari terakhir kompetisi, pertandingan dilangsungkan secara serentak dengan melibatkan semua tim ISL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar