Jumat, 15 Mei 2009

PKT vs Persijap : Jaga Napas untuk Bertahan

Jaga Napas untuk Bertahan PKT Bontang tengah menanjak. Tim asal Kalimantan Timur tersebut telah memetik dua kemenangan dari tiga laga terakhir Djarum Indonesia Super League (DISL) 2008/2009.

Itu membuat napas PKT yang tengah menjaga peluang bertahan di DISL tetap dipertahankan. Hal tersebut pula yang akan dipaksakan saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Mulawarman, Bontang, malam ini.

Kesempatan mengulang kemenangan atas Persita Tangerang 2-1 Selasa (12/5) dipermudah dengan kembalinya dua pilar, Satria Feri dan Josiah Seton. Sebelumnya, dua pemain tersebut absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

PKT yang saat ini menempati urutan 13 dengan raihan 27 angka dari 29 kali pertandingan jelas belum aman dari kejaran tim yang berada di zona degradasi. Dengan menyisakan lima laga, peluang untuk tetap berada di kancah tertinggi sepak bola tanah air itu hanya bisa dilakukan dengan donasi poin. Karena itulah, Persijap Jepara harus bisa dijinakkan.

'Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan di kandang. Akan lebih sulit meraih poin saat kami di luar kandang. Jadi, kami hanya mengincar kemenangan,' ucap Fachry Husaini, pelatih PKT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar