Selasa, 12 Mei 2009

Kontrak Gaston Tak Diperpanjang

Manajemen Persiba Balikpapan mengambil keputusan mengejutkan dengan tidak memperpanjang kontrak tiga pemain andalannya yakni Zaenul Arifin, Muhammad Rifky dan Gaston Castano yang akan berakhir pada Mei 2009.

Untuk Zaenul dan Rifky, sebenarnya dua pemain tersebut masuk line up saat Persiba menjamu Persijap Jepara pada Selasa kemarin yang dimenangkan oleh mereka 1-0 melalui gol tunggal TA Mushafry. Namun karena keputusan dari manajemen mendadak, kedua pemain tersebut langsung diganti.

"Ketiganya tak diperpanjang demi efisiensi. Untuk itu kami tak merevisi kontrak mereka," ujar Penasihat Teknik Persiba, Daniel Roekito.

"Kami tak khawatir kehilangan mereka karena masih banyak stok pemain pengganti yang bisa menggantikannya,'' tambahnya.

Khusus untuk Gaston, pemain asal Argentina ini padahal telah memberikan kontribusi yang bagus utuk tim dengan lesakkan 12 golnya musim ini. Sayang, sejak hubungannya dengan artis Julia Perez (Jupe), Daniel menilai, penampilan Gaston tak konsisten dan menurun.

Tim berjuluk "Beruang Madu" itu masih menyisakan lima pertandingan sisa di Liga Super Indonesia diantaranya menghadapi Persita (16/5), Deltras (21/5), PSM (25/5), Pelita (8/6), dan PSIS (10/6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar