Minggu, 24 Mei 2009

Pelita Ditahan Imbang Arema 0 - 0

Arema MalangPelita Jaya dan Arema Malang harus puas dengan skor imbang 0-0, Minggu 24 Mei 2009. Bermain di stadion Si Jalak Harupat Soreang, Bandung, kedua tim bermain dengan serangan tumpul.

Di babak pertama, masih terlihat greget kedua tim untuk mencetak gol. Namun masuk 45 menit kedua, tempo permainan jadi lebih mengendur. Arema sebagai tim tamu terlihat hanya mengandalkan serangan balik. Sedangkan Pelita selalu gagal mencetak gol dari segala kesempatan yang ada.

Peluang itu termasuk di menit 61, saat sundulan Cristiano Lopes di mulut gawang malah berakhir di pelukan kiper Arema, Kurnia Mega. Berselang semenit, gantian tendangan keras Rudi Widodo yang masih bisa diblock defender Singo Edan.

Masuk 10 menit terakhir, kerjasama 1-2 yang dibangun oleh Rudi juga gagal menemui sasaran. Lopes yang diumpan oleh Rudi, malah mengembalikan bola dekat kaki pemain Arema. Akibatnya bisa ditebak, serangan kembali gagal

Dari hasil sekian serangan, terlihat Pelita sebenarnya lebih menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Fandi Ahmad itu mencatat 52 persen berbanding 48 persen penguasaan bola. Namun hingga masuk menit akhir pertandingan, tak ada serangan Rudi cs yang berbuah.

Ketika akhirnya memiliki peluang lagi menit 89 pun, Rudi malah membuang bola jauh ke atas mistar.

Arema terlihat puas dengan hasil imbang tanpa gol ini. Sebaliknya buat Pelita, ini tentu merugikan karena gagal memanfaatkan faktor tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar