Kamis, 28 Mei 2009

Final Divisi Utama : Persisam vs Persema (LIVE Antv 18.30 )

The image “http://suporterkaltim.com/zenphoto/cache/persisam-vs-persik-kediri/DSC02488.JPG_595.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.Persisam sudah mengamankan satu tempat di Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Untuk melengkapinya, pasukan Eddy Simon Badawi ini bertekad merebut kemenangan di final Divisi Utama 2008/2009.

Di partai puncak yang akan disiarkan langsung oleh antv ini, Persisam akan bertemu Persema Malang. Keduanya bakal bentrok di Stadion Palaran Samarinda, Jumat 29 Mei 2009.

Pelatih Persisam, Eddy mengaku persiapan timnya sudah maksimal. Meski tanpa diperkuat oleh striker Kurniawan Dwi Julianto, Persisam tidak gentar meladeni Persema.

"Kami sudah siap. Persiapan juga sudah matang. Kami juga akan diuntungkan dengan status tuan rumah," kata Eddy saat dihubungi VIVAnews, Kamis 28 Mei 2009.

Menurut Eddy, Persema bukanlah tim sembarangan. Penampilan meraka cukup stabil hingga ke final.

"Mereka juga punya permainan yang solid," kata Eddy.

Meski demikian, Persisam tetap optimistis mampu merebut kemenangan. Apalagi, Eddy mengaku telah mengantongi kelemahan tim lawan.

"Saya sudah mengamati beberapa penampilan Persema. Dan saya melihat ada celah yang bisa kami manfaatkan utnuk mencetak gol," lanjut Eddy. "Namun tentu saja itu tidak bisa saya ungkapkan sekarang. Kita lihat nanti di atas lapangan saja."

Tak banyak perubahan yang akan dilakukan oleh Eddy terhadap timnya. Menghadapi Persema, Persisam tetap dengan pola 3-5-2. Satu-satunya perubahan terjadi di lini depan.

"Saya masih ingin melihat kondisi beberapa pemain depan saya hingga pagi nanti. Siapa yang paling siap itu yang akan saya turunkan menggantikan posisi Kurniawan Dwi Julianto," tandas Eddy.

Kurniawan memang tidak akan tampil di final nanti. Pasalnya, pemain yang akrab disapa Kurus itu harus terbang ke Jakarta untuk merayakan pernikahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar