Rabu, 13 Mei 2009

Panpel Persipura Siapkan Pesta Juara

The image “http://lh5.ggpht.com/_wHaEUZGzMEQ/SOTc0x0p7mI/AAAAAAAAAkU/6aTyK5lxaMA/s800/doa-mulai.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.Meski scudetto Djarum Indonesia Super League belum 100% dalam genggaman Persipura, namun panitia pelaksana (panpel) Persipura sudah punya agenda untuk menggelar pesta besar bagi Persipuramania.
Ketua Panpel Persipura Benhur Tommy Mano mengatakan pihaknya siap mengakomodir keinginan masyarakat dan Persipuramania untuk menggelar hajatan tersebut. Bahkan Mano sudah koordinasi dengan manajer PT Djarum Indonesia wilayah Papua dan Papua barat Yonanes Hitipeuw.
Dalam pertemuan di Kantor Dispenda Kota Jayapura kemarin ketua Panpel Persipura ini berharap kepada Pihak PT.Djarum Super agar euforia kemenangan menyambut Tim Mutiara Hitam meraih juara super Liga tetap digelar di Stadion Mandala.
"Saya tetap berbicara sesuai dengan keinginan masyarakat, agar pesta kemenangan Persipura di gelar di Mandala, meskipun begitu masih menunggu koordinasi antara Manajer PT. Djarum Papua dan Djarum pusat, soal tempat pelaksanaan pesta, yang pasti dalam 2 hari kami sudah bisa mendapatkan informasi,"jelas Tommy Mano, tadi malam lewat hand Phonnya.
Sebab kata Mano, awalnya Pihak Djarum sebagai sponsor utama Kompetisi Super Liga Indonesia, menyiapkan budget dana dengan prediksi tim asal Jawa yang bakal keluar sebagai juara, ternyata setelah kompetisi berjalan prediksi malah terbalik, Persipura yang bakal keluar menjadi juara, dengan demikan akan berpengaruh pada budget dana yang disiapkan.
"Yang pasti sudah 50 persen pelaksanaan tetap di Mandala Jayapura, tidak mungkin Persipura juara sementara perayaannya di daerah lain, bisa jadi tidak seheboh seperti di Jayapura,"ujar Mano.
Meskipun begitu Kadispenda Kota Jayapura ini mengharapkan agar masyarakat tetap bersabar, yang pasti jika Persipura juara, perayaannya akan tetap di Mandala, saat Persipura menjamu Sriwijaya FC 13 Juni mendatang. Dalam acara tersebut akan hadir seluruh pembesar PSSI, BLI serta petinggi Djarum Indonesia, sekaligus dengan acara menyambut juara, seperti tarian adat Papua, serta pesta kembang api, bahkan arak-arakan keliling Jayapura, bersama dengan piala-piala yang diraih oleh Persipura sejak zaman perserikatan.
" Partai antara Persipura dan Sriwijaya FC rencananya akan disiarakan langsung oleh ANTV,"terangnnya.
Selain itu sesuai dengan petunjuk Ketua umum Persipura MR.Kambu, jika Persipura mampu memastikan juara di laga away, maka panitia juga bakal menyiapkan mobil guna menyambut pemain Persipura di Bandara Sentani, selanjutnya diarak-arakan keliling Kota Jayapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar