Selasa, 12 Mei 2009

Persela vs Sriwijaya :Kehilangan Budi dan Wijay

Kehilangan Budi dan Wijay Ini bisa menjadi keuntungan bagi Persela Lamongan. Saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) Palembang di Stadion Surajaya, Lamongan, besok (14/5), sang tamu tak akan tampil dengan kekuatan penuh.

Dua pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut dipastikan tidak akan bermain, yakni Budi Sudarsono dan gelandang Wijay. Budi menderita tifus, sedangkan Wijay terkena akumulasi kartu. Terakhir, Wijay menerima kartu kuning saat Sriwijaya bentrok kontra Persija Jakarta Minggu (10/5).

'Kami harus menyiapkan pengganti dua pemain tersebut. Budi mungkin akan diganti Obiora," jelas Rahmad Darmawan, pelatih SFC, setelah latihan di Gelora Delta, Sidoarjo, kemarin (12/5).

Tapi, Rahmad tetap menyatakan optimismenya. Dia tetap yakin dapat merebut poin penuh dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Alasannya, tren Sriwijaya sedang menanjak. Terakhir, Charis Yulianto dkk mampu menekuk Persija Jakarta dengan skor 4-3.

'Tapi, bermain di Surajaya mungkin akan lebih berat. Sebab, kami akan bertanding di depan para pendukung Persela. Saya harapkan, tren meningkat anak-anak bisa dijadikan modal untuk menantang Persela," ungkap pria asal Metro, Lampung, tersebut.

Selain kehilangan Budi dan Wijay, Rahmad dibuat bingung dengan kabar yang menyebutkan bahwa laga PSMS versus Sriwijaya dilaksanakan di Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar