Rabu, 20 Mei 2009

Pemain Persipura Dapat Tiket Gratis Laga MU

Kesuksesan para pemain Persipura Jayapura menjuarai Liga Super Indonesia musim ini mendapat apresiasi dari manajernya, Rudy Maswi, yang akan memberikan bonus berupa uang tunai dan tiket gratis menonton pertandingan Manchester United melawan Indonesia All Star 20 Juli mendatang.

"Semua akomodasi dan tiket untuk menyaksikan laga tersebut akan ditanggung manajemen. Sementara besarnya uang bonus yang akan diberikan belum bisa kami sampaikan," jelas Rudy, Selasa (19/5).

Selain kedua bonus tersebut, pemain dan ofisial juga mendapatkan sebuah blackberry. Kini, tim besutan Jacksen F. Tiago itu akan mematangkan diri untuk mengawinkan gelar dengan merebut gelar Copa Dji Sam Soe Indonesia.

Di perempat final, Boaz Solossa dkk akan berhadapan dengan PSMS Medan dimana leg pertama akan digelar pada 23 Mei dan leg kedua dimainkan di markas Persipura Stadion Mandala, 13 Juni mendatang.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura, Benhur Tommy, memastikan akan mengadakan pesta sesungguhnya menyambut tim "Mutiara Hitam" setibanya di Papua.

Meski sebelumnya masyarakat sudah merayakannya sejak Persipura menang 3-1 atas Persija Jakarta, namun Benhur berjanji akan memberikan kejutan seperti saat Persipura juara pada tahun 2005 silam.

"Sambutan akan dimulai dari Bandara Sentani dan para pemain akan diarak keliling kota," kata Benhur yang juga sudah berkoordinasi dengan Polres Jayapura sebagai penanggungjawab tempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar