Jumat, 22 Mei 2009

Persijap & Persija Berbagi Angka

Persija Jakarta kembali harus menahan ambisinya untuk mendulang poin penuh, setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persijap Jepara, dalam laga lanjutan putaran kedua Superliga 2008/09, di. Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (21/5).

Meski sempat unggul lebih dahulu melalui sontekan Greg Nwokolo ketika pertandingan baru berjalan empat menit, Macan Kemayoran gagal mempertahankan keunggulan, menyusul gol balasan Ilham Hasan pada menit ke-21.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga pertandingan usai, meski kedua tim silih berganti melancarkan serangan berbahaya dan menciptakan peluang untuk menambah keunggulan. Akibatnya, kedua tim ini pun harus puas berbagi angka.

Dengan tambahan satu poin, skuad tim besutan pelatih Danurwindo hanya mampu naik satu strip ke peringkat kelima dengan menggeser Persik Kediri. Itu karena, mereka unggul selisih gol dari Macan Putih yang juga mengoleksi 48 poin.

Sementara bagi Persijap, tambahan satu poin dari laga ini tidak cukup untuk mendongkrak posisi mereka di papan tengah. Maklum saja, karena mereka baru mengumpulkan 42 poin dari 30 laga dan masih menempati posisi kesepuluh klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar