Minggu, 24 Mei 2009

Tundukan Persiwa , Persitara Jauhi Degradasi

Dedi Mulyadi - Persitara Jakarta Utara (GOAL.com/Hery Sudewo)
Persitara Jakarta Utara akhirnya mampu mempertahankan kemenangan 1-0 dan memastikan raihan tiga poin atas tamunya Persiwa Wamena, setelah bermain imbang tanpa gol di babak kedua, yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, pagi ini.

Menurut wing bek Pesitara Dedi Mulyadi ketika dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu, peluang timnya untuk menambah keunggulan pada laga lanjutan yang sempat tertunda tadi malam akibat lampu stadion mati, sebetulnya cukup banyak. Sayang, tidak satu pun berbuah gol.

"Peluang kami banyak. Bahkan tercatat tiga kali bola mengenai tiang gawang lawan. Sayang, kami masih kurang beruntung. Tapi, kami tetap bersyukur karena mampu mempertahankan keunggulan," katanya dengan dealeg khas Betawi.

Diakuinya, semangat rekan-rekannya pada laga lanjutan tadi pagi memang cukup tinggi. Tekad untuk mempertahankan keunggulan 1-0 yang diperoleh di babak pertama melalui gol John Tarkpor pada menit ke-11, membuat semua pemain Persitara tampil ngotot di babak kedua.

Atas Kemenangan ini, Laskar Si Pitung terus memantapkan posisinya dari kejaran tim papan bawah yang saat ini menghuni zona degradasi. Maklum, tambahan tiga poin tersebut membuat Persitara menduduki posisi ke-13 klasemen sementara dengan torehan 33 poin dari 31 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar