Kamis, 28 Mei 2009

Persiwa Waspadai Revans Persijap

http://3.bp.blogspot.com/_QsIx07vWSqw/R5U2MxLgioI/AAAAAAAAABw/PyGIEIl_UsM/s320/arema.jpgTak mau dinilai sebagai jago kandang, skuad Persiwa Wamena bertekad untuk curi poin di kandang Persijap Jepara. Selama berlatih di Malang perkembangan tim kebanggan masyarakat Jayawijaya ini mengalami kemajuan pesat.
Selama TC di Malang arsitek Persiwa Wamena Suharno sudah membenahi lini per lini termasuk fisik pemainnya. Untuk itu, sebelum bertolak ke Jepara Suharno optimis timnya mampu mengimbangi permnainan tuan rumah.
Nah, karena pagi ini sudah harus uji coba resmi lapangan, maka tadi malam Pieter Rumaropen sudah berada di kota ukir Jepara.
Kepada Cenderawasih Pos Suharno mengatakan dirinya tak banyak melakukan pembenahan karena persiapan di Malang sudah cukup, untuk itu sehari menjalang kick off mantan pelatih Persipura ini hanya akan melakukan sedikit pembenahan terutama pertahanan dan strategi dalam menyerang. “ Ya, mudah-mudahan kami bisa mengatasi mereka,"ujarnya singkat.
Mengenai tim tuan rumah Suharno mengatakan timnya harus mewaspadai tim ini, karena Persijap tentu ingin melakukan revans atas kekalahan mereka di putaran I.
"Persijap juga terkenal dengan jago kandang, pasti mereka memiliki motivasi tersendiri, ini yang patut diwaspadai oleh pemain, intinya pemain harus sabar dan tak boleh emosi,"tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar