Jumat, 22 Mei 2009

Bungkam Persiba , Deltras Jauhi Degradasi

Deltra Sidoarjo sukses memenuhi ambisinya meraih poin penuh di laga kandang, setelah membungkam tamunya Persiba Balikpapan 2-0, dalam laga lanjutan putaran kedua Superliga 2008/09 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (21/5) petang.

Dua gol kemenangan The Lobster dilesakkan Sergio de Oliveira pada menit ke-34 dan Firdaus Nyong pada menit ke-75, yang membuat Deltras perlahan meninggalkan zona degradasi dengan menempati zona play off diurutan ke-15 klasemen sementara.

Itu karena, tambahan tiga poin dari laga ini membuat mereka berhasil mengumpulkan 25 poin dari 30 laga dan menggusur posisi PSMS Medan, yang terpaut satu poin. Dengan menyisahkan empat laga, peluang tim kebanggaan warga Sidoarjo ini untuk lolos dari jeratan degradasi di akhir musim cukup terbuka.

Sementara bagi Persiba Balikpapan yang sudah memastikan posisinya aman dari ancaman turun kasta musim depan, kekalahan tersebut membuat mereka belum mampu menembus papan tengah. Maklum saja, karena mereka baru mengumpulkan 37 poin dari 30 laga dan masih menempati posisi ke-11.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar