Rabu, 13 Mei 2009

Putra Pertama Nyeck Nyobe Meninggal Dunia

Duka masih menyelimuti keluarga besar Persib Bandung hari ini. Anak pertama Nyeck Nyobe meninggal dunia sesaat setelah dilahirkan, pukul 22.00 malam tadi.

Nyeck serndiri hanya bisa terdiam di ruang ganti di saat hampir semua warga Jabar bergembira menyusul gol spektakuler yang diciptakan Nyeck saat Persib menyikat PSMS Medan 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Kami, keluarga besar Persib menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya putra pertama Nyeck. Karena itu, hari ini saya tak mengajaknya ke Kediri. Biarlah dia berkonsentrasi dulu untuk urusan keluarganya," kata Jaya.

Selain Nyeck, kata Jaya, Persib juga tak akan diperkuat sejumlah pilarnya menghadapi Persik Kediri pada lanjutan Liga Super, Sabtu (16/5).

Menurut Jaya, timnya hanya akan membawa 19 pemain ke Kediri.

"Zaenal Arief dan Lorenzo Cabanas akan tetap di Bandung karena masih terbelit cedera. Gilang Angga tak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Dua pemain lainnya yang didak ikut adalah Salim dan Candra Yusuf. Salim dan Candra sengaja mereka simpan untuk pertandingan berikutnya melawan Persik Jaya," kata Jaya.

Asisten Manager Persib, Suganda, mengatakan, tim sudah berangkat pagi tadi dengan menggunakan pesawat menuju Surabaya. Dari Surabaya, kata Suganda, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan travel.

"Diperkirakan tim akan sampai di Kediri sore nanti," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar