Kamis, 09 April 2009

PSMS Minta Dispensasi


PSMS Minta Dispensasi Menempati runner up klasemen sementara Grup F Piala AFC 2009 membuat PSMS Medan mulai serius bersaing di turnamen kelas dua sepak bola Asia tersebut.

Bentuk keseriusan Ayam Kinantanitu terlihat dari permintaan mereka agar laga melawan Persija Jakarta, Jumat (17/4), bisa digeser karena pada Selasa (21/4) mereka harus terbang ke Maladewa melawan VB Sports Club. ’’Melihat draf jadwal itu, kami berharap pertandingan melawan Persija Jakarta akan diundur karena PSMS akan terbang ke Maladewa menghadapi VB Sport,” ujar Media Officer PSMS Abdi Panjaitan kepada Harian Seputar Indonesia kemarin.

Menurut Abdi, persiapan menghadapi VB Maladewa perlu dilakukan sebaik mungkin, mengingat pertandingan itu akan menjadi penentu mengamankan posisi PSMS sebagai runner-up Grup F. ’’Ini kan pertandingan tandang,jadi perlu persiapan matang. Apalagi, kami kan jadi wakil Indonesia di tingkat Asia, kami mengharapkan BLI mempertimbangkannya,” ujar Abdi.

Dari draf jadwal sementara yang diterima pihak PSMS,ada tujuh pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat (17/4), salah satunya PSMS kontra Persija. ’’Semoga BLI mempertimbangkan dan mengeluarkan jadwal yang sesuai harapan kami,”ujar Abdi. Meski belum secara resmi melayangkan surat ke BLI, PSMS sudah melakukan perbincangan berkaitan dengan jadwal tersebut.

’’Manajemen telah berkomunikasi dengan BLI, memang belum melayangkan surat.Jika nanti masih seperti itu, pihak manajemen akan menyurati BLI untuk melakukan perubahan,”ungkapnya. Abdi menambahkan, harapan perubahan jadwal itu semata-mata dilakukan untuk memantapkan persiapan menghadapi VB.

’’Kita lihat sendiri, VB bermain cukup baik melawan.Jadi,butuh persiapan ekstra.Apalagi kami sebagai tim tamu,tentunya optimisme menang akan ditunjukkan VB melalui permainan ngotot dan dukungan suporter,” tutur Abdi.

Legal Officer PSMS Catur Agus Saksono menambahkan, saat ini manajemen tengah menunggu jadwal resmi dari BLI.Bila memang pihak pelatih kepala dan pengelola merasa jadwal tersebut mengganggu, manajemen akan melakukan tindakan,permohonan ke BLI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar