Kamis, 02 April 2009

Persipura Tetap Percaya Diri Tanpa Ian Kabes


Persipura Tetap Percaya Diri Tanpa Ian Kabes Persipura Jayapura harus kehilangan satu pemainnya saat menjamu Pelita Jaya, Minggu, 5 April 2009. Ian Kabes harus absen karena mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

Kabes mendapat kartu merah saat Persipura membantai PSIS Semarang, 6-0, pekan lalu. Akibatnya, Kabes tidak bisa menemani Persipura saat menjamu Pelita di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu, 5 April 2009.

Meski demikian, Pelatih Perispura, Jacksen F Tiago optimistis timnya mampu memetik poin sempurna pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 itu. Sebab, menurutnya timnya masih punya banyak pemain yang bisa menggantikan Kabes.

"Ian Kabes selama ini sering menjadi starter. Namun kamu juga pernah menang saat dia berada di bangku cadangan. Karena itu saya pikir tak ada masalah meski dia absen lawan Pelita nanti," kata Jacksen saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 2 April 2009.

Jacksen menambahkan, kondisi terakhir timnya sebelum berhadapan dengan Pelita cukup baik. Pasalnya, selama dua hari terakhir, Jacksen hanya fokus pada perbaikan kondisi fisik Boaz Solossa cs.

"Teknik baru kami benahi sore ini. Sebelumnya saya hanya berupaya menjaga kondisi fisik pemain agar tetap bugar saat bertemu Pelita. Dan hasilnya cukup bagus. Sampai saat ini tidak ada pemain yang cedera," kata mantan pelatih Persitara Jakarta Utara itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar