Rabu, 22 April 2009

Persija Targetkan Tiga Poin Ditiap Laga

Perjuangan Persija Jakarta dalam Kompetisi Djarum Indonesia Super League (DISL) akan dimulai di Stadion Kanjuruhan, Malang. Ya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menantang Arema Minggu (26/4).

"Pertandingan kami sekarang sudah tidak dalam posisi tawar lagi. Kemenangan merupakan harga mutlak di setiap pertandingan. Sebab, target poin di setiap pertandingan kami adalah tiga,'kata pelatih Persija Danurwindo kepada Indopos (Jawa Pos Group) kemarin (22/4).

Pria yang biasa disapa Om Danur itu mengatakan, kondisi pemain saat ini juga dalam keadaan on fire. Yang masih dikhawatirkan oleh jajaran pelatih adalah belum kembalinya mental pemain Persija terkait dengan banyaknya jadwal Persija yang tertunda.

"Kami akan bicara secara personal. Membangktikan motivasi pemain juga akan saya lakukan setiap habis latihan, setiap hari,' jelas mantan pelatih PKT Bontang itu.

Tim Persija berangkat ke Kanjuruhan, Malang besok (24/4). Ismed Sofyan dkk akan melakoni pertandingan dengan tim berjuluk Singo Edan itu.

Sebenarnya, ada sedikit keuntungan atas penundaan-penundaan jadwal Persija tersebut. Yakni, keuntungan materi pemain. Saat dijadwalkan akan bentrok dengan PSIS Semarang 21 April lalu, bek kanan tak tergantikan Ismed Sofyan dihantam cedera engkel.

Jajaran pelatih saat itu memutuskan akan meninggalkan pemain asal Bireuen tersebut di Jakarta. "Tapi, alhamdulillah dia sekarang sudah fit dan keuntungan penundaan itu hanya terletak pada bisa mainnya Ismed. Dengan demikian, sisi kanan serangan kami pasti hidup,'jelas Danur.

Sementara itu, suporter Persija The Jakmania dipastikan nglurug ke Malang. Sekitar seribu orang suporter yang akrab dengan seragam oranye tersebut akan berangkat menggunakan kereta api besok. "Kita punya hubungan baik dengan Aremania (suporter Arema, Red). Kami sudah berkoordinasi dengan mereka,'jelas Lariko Ranggamone, ketua harian The Jakmania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar