Senin, 27 April 2009

Persija Lempar Handuk

Superliga Indonesia 2008 : Emelue Serge, Arema Malang (kiri), Berusaha melewati pemain belakang, Piere Njanka, Persija Jakarta (kanan). (GOAL.com/Riso)
Harapan Persija Jakarta merebut juara Superliga 2008/09 gagal terwujud, menyusul hasil imbang 2-2 yang diperoleh saat melawan tuan rumah Arema Malang di Stadion Kanjuruhan, Malang, tadi malam.

Hal tersebut diakui pelatih Danurwindo ditemui wartawan usai laga. Menurutnya, peluang timnya mengejar Persipura sudah tertutup, mengingat anak asuhnya hingga saat ini masih tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi di tanah air musim ini.

“Kegagalan kami meraih poin maksimal dari Arema membuat peluang kami menjadi juara Superlga musim ini tertutup. Saat ini, kami hanya bisa pasrah melanjutkan sisa pertandingan di akhir kompetisi,” sebut Danurwindo.

Semakin memberatkan lanjutnya, karena ia harus kehilangan dua pilar yang harus menjalani hukuman kartu merah, yakni Pieere Njanka dan Greg Nwokolo, di laga berikut saat menghadapi PSM Makassar. Padahal, peran dua pemain ini cukup fital dalam berburu poin.

Masih kata Danur --sapaan akrab Danurwindo-- anak asuhnya memang masih memiliki 12 sisa pertandingan dari Persipura yang tinggal menyisahkan delapan laga. Tapi karena perbedaan poin yang cukup jauh membuat timnya sulit untuk mengejar, meski semua laga sisa disapu bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar